VIDEO: Sapiria Digerebek, Alat Isap Sabu Berserakan di Jalanan

8 Januari 2017 8:16

MAKASSAR, INIKATA.com — Nama “kampung narkoba” masih identik dengan Sapiria, bagaimana tidak saat unit Jatanras Polrestabes Makassar memasuki daerah tersebut, alat isap sabu (Bong) serta pipet berserakan dijalan, lorong serta selokan, Minggu dini hari (8/1/2017).

Kedatangan aparat Kepolisian langsung mengagetkan dua orang yang sementara duduk diatas Kuburan, namun saat aparat mendekat, satu diantaranya berhasil melarikan diri, yakni Tata alias Baha.

Sementara, Amir berhasil diamankan, dari sekitaran lokasi tempat keduanya duduk, ditemukan sejumlah pipet dan botol yang diduga kuat digunakan sebagai alat bong, selain itu polisi juga menyita uang pecahan Rp 5.000 yang berserakan.

“Punya Taha itu pak, tidak habiska pakai saya, duduk dudukjki, bukan punyaku juga,” kata Amir saat ditanyai aparat.

Aparat Polisi juga bergerak menyisir rumah Taha yang berhasil kabur dan menyita beberapa sepeda bermerk, serta beberapa hewan langkah peliharaan.

Tak sampai disitu, aparat merangsek masuk menyusuri tiap lorong yang dipenuhi pipet dan botol yang diduga kuat sebagai alat bong, dan kembali menggeledah sebuah rumah yang dicurigai sebagai tempat Amir menyimpan barang haram itu.

Namun hasilnya nihil, Amir pun digelendang ke Polrestbes Makassar untuk pengembangan lebih lanjut.(***)