VIDEO : Cabor Bola Basket Sulsel Kalah Memalukan Dari Jatim

26 September 2016 16:06

BANDUNG, INIKATA.com— Cabang Olahraga (Cabor) Bola Basket Sulawesi Selatan terpaksa harus kalah memalukan dari Jawa Timur dengan skor 50-91, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar, di GOR C-TRA, di Jalan Cikutra, Kota Bandung, Senin (26/9/2016).

Sejak awal pertandingan Atlet Sulsel memang tak pernah meraja di lapangan bahkan dari empat quarter Sulsel kerap tertinggal jauh dari Jatim.

Percobaan Shot three poin juga kerap gagal di lakukan oleh Erick dan kawan kawan, sementara Jawa Timur unggul dikarenakan kebanyakan atletnya pandai melesatkan shot three poin yang membuatnya menjauh dari Sulsel.

Pelatih Cabor Bola Basket Sulsel, Junianda Nugroho mengaku, Jatim memang menjadi tim favorit sebagai peraih medali di PON, sementara Sulsel sendiri hanya menarget babak Semifinal,”Kami memang akui kehebatan lawan dan bersyukur sebab Sulsel mampu melangkah hingga ke delapan besar,”Ujarnya.

Dengan kekalahan tersebur, Sulsel harus terhenti di babak delapan besar, dan harus kembali kekampung halaman tanpa mempersembahkan medali.

Faisal Hamdan