Video RMS Kampanye Ayo Ke Masjid beredar di Sosmed

25 September 2016 0:26

Makassar: Video kampanye Ayo Ke Masjid yang di dalamnya H. Rusdi Masse sebagai tokoh nya beredar di media sosial yang diaplod melalui aqount YouTube. Video berdurasi 57 detik tersebut berisi pesan Ayo Ke Masjid.

Bupati Sidrap dua periode ini memang sedang gencar gencar nya menjadikan Sidrap sebagai kota religi. Hal ini terlihat dari aktivitas masjid masjid di daerah tersebut,dipadati masyarakat pada sore hari atau menjelang Sholat Maghrib. ‘Sejak 2013 Pemda Sidrap mengimbau SKPD untuk sholat berjamaah masjid lingkup Pemda Sidrap’ ujar RMS yang kini sedang menjalani periode keduanya sebagai bupati Sidrap.

Di saat daerah lain mengkampanyekan untuk dikunjungi daerah nya justru berbeda dengan RMS sebagai bupati. Ia malah memilih campaign Ayo Ke Masjid. Sejak RMS terjun membentuk Tim Armada Safari Jamaah Tasbih dalam kurung Lima tahun terakhir ini, masyarakat di daerah pun aktiv mengikuti aktivitasnya. Seperti jamaah tasbih Sidrap yang setiap Jumat- minggu mengunjungi pelosok untuk menggelar dakwah dan mengajak warga untuk ke masjid. Mereka bahkan mengikutkan RMS untuk bersama sama berbaur dengan masyarakat untuk sholat berjamaah.’kita mengajak warga di sekitar masjid untuk memakmurkan dan datang ke masjid khususnya sholat berjamaah Maghrib dan Subuh’ ujar RMS.

Video campaign ayo ke masjid ini diaplod Sabtu 24 September 2016. Tak lama setelah teraplod, video ini langsung beredar di media sosial. (**)